naik commuter line

Sesuai dengan posting sebelumnya saya akan naik kereta commuter line dari klender station ke tanah abang station. Saya tiba di klender station pada pukul 07.05 Dan masuk kemudian beli tiket dengan harga 8500 rupiah. Tiket sudah naik dari 6500 rupiah pada sekitar bulan juli kalau tidak salah.
pada saat tulisan ini di ketik saya masih menunggu di peron, untung masih dpt tempat duduk. Sudah banyak penumpang yang datang, Ada yang Syk berdiri Ada yang sedang cari2 tempat duduk. Sambil duduk enaknya dengerin musik, soalnya saya tidak kenal orang2 disekitar saya namun Sayang saya tidak bawa itu headset Karena buru2 jalan ke station.
Perjalanan Kantor saya akkn melewati beberapa station diataranya saya harus turun untuk transit, yakni di manggarai station. Perpindahan ini disebabkan oleh kereta dari bekasi tidak Ada direct line ke tanah abang station. Di manggarai station saya berpindah kereta ke arah tanah abang station.
Hihihi.. Sudah 2 buah kereta melaju begitu saja melewati saya Dan sejumlah orang di klender station ini. Rupanya lajur ini digunakan untuk perjalanan kereta luar kota. Dari luar kota timurnya Jakarta alias dari jawa sana. Ah… Stop dl nanti sambung lg nulisnya.

Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: