good by smash night rider

Judulnya pakai bahasa inggris yang berarti selamat tinggal smash night rider. Smash merupakan tipe motor bebek yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia. Kendaraan ini saya pakai untuk kegiatan saya sehari-hari baik bekerja maupun kepasar.
Namun Karena pada hari ini motorku jatuh Dan membuatku luka2, tampaknya saya perlu memikirkan ulang apa pakai motor terus ke Kantor. Bayangkan saya naik motor ketempat kerja pada pagi hari menempuh waktu 1 jam Dan ketika pulang 1 jam lebih.
Memang lebih enak naik motor karena lebih hemat dibandingkan naik kereta ataupun angkot. Dengan naik motor saya akan menghabiskan yang sebesar 10-12) untuk 3 hari, sedang untuk naik kereta saya menghabiskan sekitar 10-12 rb per sekali jalan jadi perhari di kalo 2,mahal toh. Jika naik angkot lebih mahal lg karena harus sambung menyambung angkot Dan memakan waktu lebih lama lg.
Tapi dengan sudah beberapa kali saya jatuh dari motor mungkin alternatif lainnya saya akan naik kereta. Naik kereta commuter line yang harganya sudah naik menjadi 8500 rupiah per skali jalan.

Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: