good by smash night rider

Judulnya pakai bahasa inggris yang berarti selamat tinggal smash night rider. Smash merupakan tipe motor bebek yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia. Kendaraan ini saya pakai untuk kegiatan saya sehari-hari baik bekerja maupun kepasar.
Namun Karena pada hari ini motorku jatuh Dan membuatku luka2, tampaknya saya perlu memikirkan ulang apa pakai motor terus ke Kantor. Bayangkan saya naik motor ketempat kerja pada pagi hari menempuh waktu 1 jam Dan ketika pulang 1 jam lebih.
Memang lebih enak naik motor karena lebih hemat dibandingkan naik kereta ataupun angkot. Dengan naik motor saya akan menghabiskan yang sebesar 10-12) untuk 3 hari, sedang untuk naik kereta saya menghabiskan sekitar 10-12 rb per sekali jalan jadi perhari di kalo 2,mahal toh. Jika naik angkot lebih mahal lg karena harus sambung menyambung angkot Dan memakan waktu lebih lama lg.
Tapi dengan sudah beberapa kali saya jatuh dari motor mungkin alternatif lainnya saya akan naik kereta. Naik kereta commuter line yang harganya sudah naik menjadi 8500 rupiah per skali jalan.

Tagged , ,

Leave a Reply

