pindah kantor

PLN Enjiniring

PLN Enjiniring

hari ini, rabu 4 juni 2008, saya pindah kantor ini bukan artinya saya pindah kerjaan namun departemen saya akan pindah kantor, yang awalnya di KS Tubun gedung PLN jasa enjiniring, pindah ke daerah jalan kiyai Maja, dekat denan rumah sakit pusat pertamina.

perpindahan ini karena ruangan yang tersedia untuk departemen pembangkit kurang memadai sehingga diperlukan perluasan. yah, walaupun begitu suasana kantor tampaknya tidak akan berubah karena orang yang bekerja tetap sama. jika saya bisa memilih saya akan memilih suasana kantor yang ruangannya tidak ada satupun yang merokok di dalamnya.

kebiasaan yang sangat negative bagi suasana kantor disini. pertama kali saya bekerja disini saya pun kaget dengan lingkungan para perokok, heran saja karena kedisiplinan kurang ditegakkan, kata manager yang penting bertanggung jawab. hah, masak sih harus orang sakit dulu kemudian bertanggung jawab untuk membiayai rumah sakit, ya gak mungkin lah. saya akan bertindak akan sedikit keras mulai saat ini terhadap orang yang merkok disamping saya, ,

doakan saya ya..

Tagged , , ,

Leave a Reply

