Badminton untuk Indonesia

play it

play it

Sepekan pertandingan badminton yang diselanggarakan di Indonesia memberikan kesegaran tersendiri buat para penggemar badminton. saya pun salah seorang diantara para penggiat olah raga badminton ini, menonton pertandingan ini merupakan sesuatu keniscayaan untuk saya. walaupun lebih nyaman jika menyaksikan pertandingan di rumah namun suasana yang diperoleh dari menyaksikan pertandingan secara langsung.

mengantri pada ticket box, adalah salah satu halang rintang yang perlu di lewati sebagai pengorbanan yang berarti untuk memasuki ISTORA senayan. pertandingan berjalan dengan baik tidak ada halangan atau sesuatu yang menghambatnya.

yang menjadi spesial didalam saya menonton pertandingan ini adalah saya mengajak teman saya yang saya sukai dari tiap perangainya. sebelum hari H pertandingan saya mencoba untuk menonton pertandingan untuk tim Thomas namun tim Indonesia gagal masuk ke Final, pada pertandingan ini saya tidak memperoleh ticket yang dijual karena kehabisan. dan pada saat itu saya bertekad dalam diri untuk membeli ticket FINAL untuk mendukung tim Uber.

saya datang ke Ticket box pada sekitar jam 11, namun panjang antrian yang tak terkira didepan mata saya ini benar-benar GILA, namun para supporter ini tidak khabisan semangat dengan segala antusiasme mereka teteap mengantri. ada satu jalur tiket yang dikhususkan untuk wanita, hmm bagus juga yah..

akhirnya dibukalah pintu ticket box, sekitar jam setengah dua, suasana menjadi agak kacau karena para calon pembeli menjadi tidak sabaran apalagi dengan hadirnya sekitar 20 orang calo tiket yang menyerobot langsung didepan. dengan harga tiket 75 ribu rupiah kita dapat membelinya langsung ditiket box, padalah tiket dapat dibeli di 5 tempat berbeda namun langsung habis terbeli juga dengan cara melalui bank BRI sebagai salah satu sponsor.

ketika saya berada pada barisan terdepan ticket box, saya langsung membeli 2 tiket, kerena memang satu orang hanya diperbolehkan membeli 2 tiket. saya senanganya minta ampun, seketika itu juga saya langsung menghubungi sahabat dekat saya untuk menonton bareng, walaupun harus dengan sedikit pembicaraan yang panjang namun akhirnya dia mau,,,, horeeee lebih bahagia hati ini rasanya…

setelah pertandingan selesai dengan kedudukan 3-0 untuk China, kita pulang dan dia pulang saya bonceng dengan motor, sampai ketempat kediamannya.

ah senangnya hari ni (17 mei)

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: